Tak Puas dengan Istri, Suami Perkosa Adik Ipar Setiap Hari selama Setengah Tahun

Adi Haryanto · Rabu, 12 Januari 2022 - 20:55:00 WIB
Tak Puas dengan Istri, Suami Perkosa Adik Ipar Setiap Hari selama Setengah Tahun
Ilustrasi bocah perempuan diperkosa kakak ipar hampir setiap hari di Bandung Barat. (Foto: iNews)

PADANG, iNews.id - Aksi bejat dilakukan pria berinisial NJ (40) warga Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat. Dia memperkosa adik ipar yang masih di bawah umur hampir setiap hari sejak pertengahan tahun 2020 hingga awal Januari 2022.

Korban yang tidak tahan memberanikan diri bercerita kepada saudaranya hingga akhirnya kejadian pemerkosaan ini dilaporkan ke Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Pelaku yang sudah punya istri itu melakukan aksi bejatnya setiap siang hari saat rumahnya dalam situasi sepi," ujar Ketua KPAI KBB Dian Dermawan, Rabu (12/1/2022).

Menurutnya, korban awalnya tidak berani mengadukan perilaku pelaku kepada keluarganya lantaran takut. Sebab NJ selalu mengancamnya akan mencelakai ibu dan kakak korban jika keinginannya tidak terpenuhi. 

Sehingga selama periode hampir setengah tahun, korban merelakan diri menjadi pelampiasan napsu pelaku. Dia hampir setiap hari dipaksa berhubungan intim dengan kekerasan dan ancaman. Teganya lagi, korban sering dipaksa minum tiga butir obat penenang oleh pelaku yang dicampur dengan minuman keras.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: