Takut Terjaring Razia Satpol PP, Pria Setengah Telanjang Ngumpet di Kolong Sofa

Rus Akbar · Rabu, 20 Juli 2022 - 12:44:00 WIB
Takut Terjaring Razia Satpol PP, Pria Setengah Telanjang Ngumpet di Kolong Sofa
Satpol PP Kota Padang, Sumbar, melakukan razia di hotel melati. Alhasil, lima pria dan tiga perempuan diangkut ke kantor (Rus Akbar/MNC Portal)

PADANG, iNews.id - Seorang pria di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) nekat bersembunyi di kolong sofa saat personel Satpol PP Kota Padang melakukan razia di hotel melati. Pria itu bahkan dalam keadaan setengah telanjang.

Kepala Bidang Trantibum dan Tranmas Satpol PP Kota Padang, Deni Harzandy mengatakan, saat penangkapan ada yang satu wanita dan tiga lelaki dalam satu kamar dan ada juga yang kedapatan oleh petugas seorang lelaki yang bersembunyi di bawah sofa.

"Saat kami periksa ke kamar, ada seorang wanita, namun reaksinya agak berbeda. Kami pastikan kembali, ternyata ada seorang pria setengah telanjang di sana, saat ditanya surat nikah mereka tidak bisa menunjukkannya," kata Deni, Rabu (20/7/2022).

Deni menambahkan, razia ini digelar di salah satu penginapan kawasan Jalan Thamrin, Kelurahan Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Selasa (19/7/2022). Hasil dari razia ini, delapan orang berhasil diamankan.

Delapan orang yang diamankan masing-masing berinisial MF (23), MR(20), DK (19), KP (17), T (30), LN (22), MS (19), dan DP (15).

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: