5 Tempat Ngopi di Sumatera Barat, Nomor 2 Paling Legend

Raihannisa Fitriah ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 14:36:00 WIB
5 Tempat Ngopi di Sumatera Barat, Nomor 2 Paling Legend
Tempat Ngopi di Sumatera Barat, Rimbun Espresso & Brew Bar (Instagram/rimbuncoffee)

JAKARTA iNews.id - Tempat Ngopi di Sumatera Barat ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu ketika ingin menyeruput kopi ketika berada di provinsi Sumatera Barat. Selain bisa menikmati secangkir kopi, kamu juga bisa menikmati indahnya alam serta berfoto di lokasi.

Pasalnya, beberapa lokasi memang Instagramable banget. Ini deretan tempat ngopi di Sumatera Barat yang bikin tambuah ciek:

1. Lalito Coffe Bar & Roastery

Tempat Ngopi di Sumatera Barat, Lalito Coffe Bar & Roastery (Instagram/lalitocoffeebar)
Tempat Ngopi di Sumatera Barat, Lalito Coffe Bar & Roastery (Instagram/lalitocoffeebar)

Rekomendasi pertama tempat ngopi di Padang jatuh kepada Lalito Coffe Bar & Roastery. For your information, mereka memiliki alat roasting kopi khusus untuk memberikan suguhan kopi dengan kualitas terbaik bagi para pengunjungnya, lho. 
Untuk masalah harga jangan khawatir, beragam menu kopi di sini berkisar antara Rp15.000- Rp28.000 saja. Sangat ramah dengan kantong pelajar, bukan?

Interior Lalito Coffe Bar & Roastery bisa dibilang modern. Dilengkapi dengan lampu berwarna kuning sehingga memberikan kesan hangat ketika pengunjung berada di sana. 

Lokasi tempat ngopi ini berada di Jl. Wolter Mangonsidi No. 2A, Kec. Padang Barat, Kota Padang.  

2. Warung Kopi Nan Yo

Tempat Ngopi di Sumatera Barat, Warung Kopi Nan Yo (Instagram/kedaiygyahud)
Tempat Ngopi di Sumatera Barat, Warung Kopi Nan Yo (Instagram/kedaiygyahud)

Berbeda dengan tempat ngopi sebelumnya yang sangat kekinian, Warung Kopi Nan Yo ini legendaris banget nih di Kota Padang. Tempat ini sudah ada sejak tahun 1930-an, loh. Meskipun tidak modern, Warung Kopi Nan Yo sudah banyak dikenal oleh wisatawan lokal dan asing.

Menariknya, Warung Kopi Nan Yo masih berbentuk bangunan asli tempo dulu bahkan cita rasa dari kopi andalan mereka juga sengaja dipertahankan sampai saat ini. Makanya, tempat ngopi hits yang satu ini enggak sepi pengunjung setiap harinya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: