Tepergok sedang Indehoy di Rumah Gadang, 2 Remaja Nyaris Dihajar Warga

Rus Akbar · Rabu, 20 April 2022 - 13:48:00 WIB
Tepergok sedang Indehoy di Rumah Gadang, 2 Remaja Nyaris Dihajar Warga
Remaja melakukan hubungan suami istri atau indehoy di rumah gadang, Padang, Sumbar (Rus Akbar/MNC Portal)

PADANG, iNews.id - Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat mengamankan remaja yang diduga berbuat mesum. Keduanya diduga melakukan hubungan suami istri atau indehoy di kawasan Rumah Gadang, Ruang Hijau Terbuka, Imam Bonjol Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). 

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Edrian Edwar membenarkan ada kedapatan remaja yang diduga melakukan tidak senonoh. Keduanya berinisial SV (14) perempuan, masih berstatus pelajar di salah satu SMP di Kota Padang, sementara teman laki-lakinya berinisial AR (16). 

"Kedua remaja tersebut dipergoki warga sekitar dan langsung diamankan warga dan diserahkan ke Satpol PP Padang, untuk diproses sesuai aturan," kata Edrian, Rabu (20/4/2022).

Edrian menambahkan, petugas Satpol PP yang berada di lokasi juga turun tangan untuk mengamankan pasangan. Mereka saat itu jadi sasaran amarah warga. Keduanya langsung dibawa petugas ke Mako Satpol PP Padang.
 
"Dari pengakuan mereka berdua, dirinya memang telah melakukan hubungan layaknya suami istri, di salah satu pojok bangunan tersebut," katanya.

Keduanya juga mengaku baru saling kenal dan bertemu. Yang membuat miris, mereka masih di bawah umur.

"Kita sayangkan mereka masih dibawah umur dan baru saling kenal," ujarnya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: