Viral, Preman di Padang Palak dan Maki Sopir Truk untuk Beli Miras

Budi Sunandar ยท Minggu, 11 Juli 2021 - 11:52:00 WIB
Viral, Preman di Padang Palak dan Maki Sopir Truk untuk Beli Miras
Media sosial digegerkan dengan munculnya video yang dilakukan seorang pria yang diduga preman terhadap sopir truk (Budi Sunandar/MNC Portal)

PADANG, iNews.id - Media sosial digegerkan dengan munculnya video yang dilakukan seorang pria yang diduga preman terhadap sopir truk. Video itu diduga direkam oleh kernet truk dan diunggah di media sosial Facebook dan Instagram.

Dari penelusuran tim iNews, Minggu (11/7/2021), insiden ini terjadi di Kawasan Pabrik PIP PT Semen Padang. Tepatnya du daerah Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Dalam rekaman video yang berdurasi sekitar 4 menit 15 detik ini tampak seorang pria yang diduga preman yang tengah memaksa seorang sopir truk untuk memberinya uang. Rencananya, uang itu akan digunakan untuk membeli minuman keras (miras).

Pelaku yang diduga berdiri di samping pintu mobil truk yang bersebelahan dengan korban tampak sesekali menampar korban. Dia juga mengancam korban dengan kata-kata kasar.

Preman itu awalnya meminta uang sebesar Rp50.000, namun korban mengaku tidak punya uang sebanyak itu, sehingga pelaku memaksa korban memberikan uang sebesar Rp20.000 untuk membeli minuman.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2