Viral Video Dugem di Padang, Tim Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam

Budi Sunandar ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 08:20:00 WIB
Viral Video Dugem di Padang, Tim Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam
Tim gabungan Polresta Padang dan Satpol PP membubarkan keramaian di tempat hiburan malam. (iNews.id/Budi Sunandar)

PADANG, iNews.id - Tim gabungan Polresta Padang dan Satpol PP membubarkan keramaian di tempat hiburan malam di Kota Padang, Sumatera Barat. Tempat hiburan malam tersebut nekat menggelar acara dugem yang melanggar protokol kesehatan.

Acara dugem tersebut terekam dalam video dan viral di media sosial. Tampak ratusan perempuan dan laki-laki yang didominasi kaum muda menikmati acara tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Terkait viralnya video tersebut, tim gabungan mendatangi tempat hiburan malam yang berada di Kota Padang itu, Minggu (25/10/2020). Puluhan petugas yang datang langsung membubarkan acara dugem yang digelar di tempat hiburan malam tersebut.

Tim gabungan mengingatkan para pengunjung untuk menaati protokol kesehatan yakni memakai masker dan menjaga jarak. Pengelola tempat hiburan malam juga diingatkan agar mematuhi protokol kesehatan adaptasi kehidupan new normal yang telah ditetapkan Pemerintah Sumatera Barat.

"Kita sudah kasih imbauan dan panggil seluruh GM di Padang. Saya sampaikan mereka harus patuhi protokol kesehataan dan adaptasi kebiasaan baru berdasarkan perda," kata Kapolresta Padang, AKBP Imran Amir, Minggu (25/10/2020).


Editor : Reza Yunanto