5 Polisi Beking Prostitusi Diproses Hukum, MUI Padang Apresiasi Kapolda Sumbar

Antara ยท Kamis, 13 Januari 2022 - 22:26:00 WIB
5 Polisi Beking Prostitusi Diproses Hukum, MUI Padang Apresiasi Kapolda Sumbar
Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra (Wahyu Sikumbang/MNC Portal)

Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Sumbar, Fauzi Bahar Datuak Nan Sati mengaku salut dengan sikap Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra yang menindak oknum polisi terduga pembeking lokasi prostitusi.

Dirinya memandang sosok Teddy Minahasa sebagai Kapolda yang berani dan mau berkuras keringat untuk kemaslahatan orang banyak. Selain sikapnya yang tidak tebang pilih dalam penindakan hukum, juga daya juangnya dalam menyemarakkan vaksin di Sumbar.

"Nama Kapolda Sumbar sekarang sangat bagus. Kinerjanya luar biasa. Lihat saja, bagaimana Kapolda memimpin vaksinasi. Semua pihak dirangkul, warga diajak dengan baik. Ini contoh pemimpin yang sangat baik," kata dia.

Ketua LKAAM Sumbar ini berharap instruksi dan sikap Kapolda Sumbar terkait pemberantasan maksiat, dan penindakan bekingnya tidak berhenti begitu saja, tapi lebih diperdalam. Pemerintah daerah juga wajib bersikap seperti sikap yang diperlihatkan oleh Kapolda.

"Kalau semuanya bergerak, saya yakin persoalan tuntas. Kapolda sudah bergerak, kita tunggu juga sikap dari kepala daerah. Maksiat ini merusak tatanan kehidupan, anak kemenakan kita," kata dia.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: