Anak Perempuan di Jambi Gabung Geng Motor, Diamankan saat Bawa Parang

Azhari Sultan ยท Senin, 01 Agustus 2022 - 09:38:00 WIB
Anak Perempuan di Jambi Gabung Geng Motor, Diamankan saat Bawa Parang
Polisi menangkap tiga bocah di bawah umur yang diduga geng motor. Mereka diamankan karena membawa sajam parang (Ilustrasi parang/MNC Portal)

JAMBI, iNews.id - Tim Macan Polsek Jambi Selatan menangkap tiga bocah di bawah umur yang diduga geng motor. Salah satunya dketahui seorang perempuan berusia 15 tahun.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marboro Macan mengatakan, para pelaku diamankan pada Minggu dini hari (31/7/2022) di Jalan Soekarno Hatta di depan bandara lama, Paalmerah, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi.

"Ketiga remaja yang diduga geng motor ini berinisial TG, KT dan remaja putrinya FB. Semuanya masih berusia sekitar 15 tahun," ujarnya, Senin (1/8/2022).

Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan barang bukti (BB) satu bilah parang panjang ukuran kurang lebih 70 cm berwarna coklat kehitaman yang diduga untuk sarana aksinya.

Tertangkapnya pelaku, berawal saat Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan bersama tim Macan Polsek Jambi Selatan sedang melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya.

Tidak lama kemudian, petugas melihat ada tiga orang anak menggunakan satu sepeda motor Beat warna merah yang mencurigakan.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: