Ayah Tiri Perkosa Bocah SD di Sumbar, Korban Diancam Dibunuh

Rus Akbar ยท Rabu, 08 Desember 2021 - 16:22:00 WIB
Ayah Tiri Perkosa Bocah SD di Sumbar, Korban Diancam Dibunuh
Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Antara/Ardika/am)

SIJUNJUNG, iNews.id - Aksi bejat dilakukan RR (30), seorang ayah tiri di Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar). Dia tega memperkosa anak tirinya yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD).

"Kejadian tersebut terungkap ketika ibu korban melihat korban melamun ditambah menunjukan tingkah laku yang tidak biasa, melihat kondisi tersebut ibu korban menanyakan kepada anaknya, dari situlah anaknya mengakui perbuatan ayah tirinya tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Sijunjung, AKP Abdul Kadir Jailani, Rabu (8/12/2021).

Abdul Kadir mengatakan, ulah RR ini akhirnya dilaporkan ibu korban ke polisi. Laporan itu diterima dengan nomor: LP/141/XII/2021/SPKT/Polres Sijunjung/Polda Sumatera Barat tanggal 7 Desember 2021. 

Dari keterangan yang diberikan korban kepada ibunya bahwa perbuatan bejat RR ini sudah dilakukan berulang kali sejak tahun 2020 saat korban duduk dibangku kelas 1 SD.

"Rumah korban dengan pelaku ini ada sekira 150 meter, makanya pelaku leluasa melakukan hal bejat tersebut. Yang diingat korban, pelaku memperkosa korban pada 29 November 2021," kata dia.

Modus yang dipakai pelaku adalah melakukan ancaman akan membunuh korban dengan pisau kalau korban ini melaporkan hal itu kepada ibunya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: