Bus AKDP dan Grand Max Tabrakan di Agam, 4 Orang Luka-Luka

Antara · Rabu, 13 Oktober 2021 - 07:22:00 WIB
Bus AKDP dan Grand Max Tabrakan di Agam, 4 Orang Luka-Luka
Kecelakaan bus Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) menabrak Daihatsu Grand Max di Agam, Sumbar (Ilustrasi kecelakaan/iNews.id)

AGAM, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar). Kali ini, bus Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) menabrak Daihatsu Grand Max, akibatnya empat orang dilaporkan mengalami luka-luka.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jorong Gasan Kaciak, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjungmutiara, Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB

Saat itu, kata Dwi Nur, saat itu mobil Grand Max nnomor polisi B 9396 FCF yang dikemudikan Rido dengan satu orang penumpang bernama Nanda datang dari arah Lubukbasung menuju Padang.

"Sesampainya di lokasi, datang Bus AKDP  PO Dagang Pesisir dengan nomor polisi BA 7915 TU yang disopiri Novendri beserta satu orang penumpang atas nama Jefri. Tiba-tiba, kedua kendaraan itu bertabrakan," kata Dwi Nur, Rabu (13/10/2021).

Dwi melanjutkan, Akibatnya, kedua kendaraan itu ringset pada bagian depan dan sopir beserta penumpang mengalami luka-luka.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: