Curi Sayur, 3 Anggota Bajing Loncat di Kelok 44 Agam Ditangkap Polisi

Rus Akbar · Selasa, 10 Agustus 2021 - 14:03:00 WIB
Curi Sayur, 3 Anggota Bajing Loncat di Kelok 44 Agam Ditangkap Polisi
Polisi tangkap anggota bajing loncat yang diduga kerap beraksi di daerah Kelok 44 Danau Maninjau, Agam, Sumatera Barat. (Agung Sulistyo/iNews)

AGAM, iNews.id - Polisi menangkap tiga pelaku bajing loncat yang diduga kerap beraksi di daerah Kelok 44 Danau Maninjau, Agam, Sumatera Barat. Ketiganya berinisial J (21), R (25) dan M (23).
 
Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, penangkapan ketiga bajing loncat ini berawal dari laporan salah satu Toke sayur, Afrianti. Dia melaporkan jika barang dagangannya hilang saat melintas di kawasan Kelok 44.

“Korban mengetahui barang dagangannya hilang saat menurunkan barang dagangannya dari atas mobil L300 di Pasar Bayur Maninjau. Korban menemukan terpal yang menutupi dagangan sayurnya tersebut sudah robek. Korban pun meminta anaknya segera melapor ke Polisi,” kata Dwi Nur Setiawan, Selasa (10/8/2021)

Setelah menerima laporan, akhirnya polisi melakukan penyelidikan dan pengintaian.

"Hasilnya, kami tangkap mereka saat kepergok membawa barang hasil curiannya di Kelok 30 untuk dijual ke Pasar Tanjung Maninjau dengan menggunakan mobil pikap.  Melihat mobil itu, kita langsung memepet mobil pelaku di Kelok 30 hingga berhasil dihentikan,” katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: