Dicari Istri Tak Ketemu, Pria di Mentawai Ternyata Tewas Tersetrum Listrik

Rus Akbar ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 08:58:00 WIB
Dicari Istri Tak Ketemu, Pria di Mentawai Ternyata Tewas Tersetrum Listrik
Warga Mentawai, Sumbar ditemukan tewas oleh istrinya. Diduga, korban tewas karena tersetrum listrik (Rus Akbar/MNC Portal)

MENTAWAI, iNews.id - Nasib nahas dialami Demas Saogo (39) warga Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar). Dia ditemukan tewas tersetrum oleh istrinya Aspriyanti (29).

Kepala Dusun Sabeuguggung, Porus Samaloisa mengatakan, korban merupakan warga Dusun Sabeuguggung, Desa Betu Monga, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten. Dia ditemukan tewas pada Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Jenazah Demas ditemukan ketika sang istri mencarinya di dekat kolam yang biasa dijadikan tempat mencuci sepeda motor. Saat itu, motor yang dicuci dan embernya ada di dekat kolam, namun suaminya tidak ada.

"Istrinya mencari-cari suaminya yang hilang sejak pagi kemarin sampai siang, namun tidak ditemukan. Setelah istrinya mencari di seberang jalan, istrinya langsung berteriak saat melihat suaminya sudah tertelantang di bawah tongggak listrik," kata Porus, Senin (11/10/2021).

Mendengar teriakan istri korban, warga sekitar lokasi kejadian itu langsung berdatangan memberikan pertolongan kepada korban.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: