Kunjungi Sumbar, Jajaran Manajemen iNews Bertemu Gubernur, Wali Kota dan Ketua DPRD

hermawan H ยท Jumat, 24 Juli 2020 - 18:48:00 WIB
Kunjungi Sumbar, Jajaran Manajemen iNews Bertemu Gubernur, Wali Kota dan Ketua DPRD
Jajaran Manajemen iNews dan Wali Kota Padang Mahyeldi (Foto : iNews/Hermawan H).

PADANG, iNews.id - Jajaran Manajemen iNewsTV Jakarta melakukan kunjungan ke Sumatera Barat (Sumbar). Kedatangan petinggi iNews itu langsung dikomandoi Pemimpin Redaksi iNewsTV, Yadi Hendriana dan Pemimpin Redaksi iNews Network Muhammad Budi Santosa.

Dalam kunjungan itu jajaran Manajemen iNews disambut Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani, dan Manager Komunikasi PLN Wilayah Sumbar Afrianto.

Pertama, rombongan mengunjungi Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah. Dalam pertemuan itu, Mahyeldi mengatakan, peran media sangat penting untuk menyampaikan berbagai informasi ke tengah masyarakat.

"Pemerintah Kota Padang tidak bisa berkembang dan maju jika tidak didukung dan dipublikasikan oleh media. Baik cetak, elektronik maupun online," kata Mahyeldi di Rumah Dinas, Kamis (23/7/2020).

Mahyeldi menambahkan, nantinya Pemkot Padang akan terus meningkatkan kerjasama dengan media, sehingga potensi yang dimiliki Kota Padang akan terpublikasi secara baik.

"Penghargaan yang didapat oleh Pemkot Padang ditingkat nasional dan lokal tidak terlepas dari peran media. Jika tidak diliput media, masyarakat tidak akan tahu," kata dia.


Editor : Tomi Wahyudi