Mentawai Geger, Mayat Gadis Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong

Rus Akbar ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 18:35:00 WIB
Mentawai Geger, Mayat Gadis Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong
Polisi mengevakuasi mayat gadis yang hampir membusuk di rumah kosong, Mentawai, Sumbar (Istimewa)

MENTAWAI, iNews.id - Warga Dusun Seay Baru, Desa Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi sudah membusuk. Mayat itu ditemukan di rumah kosong daerah tersebut.

Kepala Dusun Seay Baru, Deni Setiawan membenarkan adanya penemuan mayat. Mayat itu ditemukan dua orang anak laki-laki bernama Rahmat (12) dan Ikbal (11).

"Saat itu kedua bocah tersebut pergi mencari kayu api di sekitar rumah kosong. Salah satu temannya sempat melihat dalam kamar, saat itu langsung terkejut ada sesosok jasad yang sudah membusuk. Melihat hal tersebut dia langsung mengajak temannya untuk menjauh rumah kosong tersebut memberitahu kepada warga lain," kata Deni, Selasa (19/10/2021).

Deni menambahkan, warga kemudian datang memberitahukan informasi itu.

"Saya bersama warga langsung ke lokasi dan menemukan mayat sudah membusuk di mana kepala sudah terpisah sejauh tiga meter dengan kondisi tinggal tengkorak dan tulang rahang juga sudah copot dari tengkorak,” katanya.

Usai melihat kondisi mayat, kata Deni, pihaknya kemudian melapor ke polisi. Polisi kemudian datang dan melakukan olah TKP.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: