Rakorda, Ketua DPD Gerindra Sumbar Minta Kader Kerja Keras Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Wahyu Sikumbang ยท Kamis, 08 April 2021 - 20:24:00 WIB
Rakorda, Ketua DPD Gerindra Sumbar Minta Kader Kerja Keras Menangkan Prabowo di Pilpres 2024
Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Gerindra Sumbar di Kota Bukittinggi. (Foto: iNews/Wahyu Sikumbang)

Sedangkan Ketua DPC Partai Gerindra Bukittinggi yang juga Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyebutkan, Bukittinggi adalah kota perjuangan. Gerindra Bukittinggi juga sudah berjuang mengalahkan incumbent di Pilwako Bukittinggi 2020. 

“Kami selesai bertarung di Pilkada 2020 dan siap berjuang untuk Gerindra di Pileg dan Pilpres 2024,” kata Erman Safar.

Erman menyebutkan, semua kader di Bukittinggi siap terus berjuang membesarkan Partai Gerindra seperti apa yang telah dicontohkan Ketua DPD Andre Rosiade. Bahkan, Erman juga memutarkan Mars Andre Rosiade di tengah-tengah rakorda yang diikuti pengurus DPC Gerindra kabupaten/kota, anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumbar dan DPRD kabupaten/kota serta sayap-sayap partai tingkat provinsi dan kabupaten/kota. 

“Semoga semua pengurus DPP Gerindra, DPD Sumbar dan DPC kabupaten/ota selalu sehat dan dinaungi Allah SWT. Hidup Gerindra," kata Erman Safar pada rakorda yang juga dihadiri Ketua OKK (Organisasi, Keanggotaan dan Kader) DPP Gerindra Prasetyo Hadi dan rombongan DPP Gerindra. 

Editor : Maria Christina