Sebelum Dikeroyok Gegara Kutang, Siswi SMP di Bukittinggi Sempat Dijemput 2 Orang

Wahyu Sikumbang · Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:49:00 WIB
Sebelum Dikeroyok Gegara Kutang, Siswi SMP di Bukittinggi Sempat Dijemput 2 Orang
Siswi SMP yang jadi korban pengeroyokan di Bukittinggi menunjukkan lokasi penganiayaan yang dialaminya (Wahyu Sikumbang/MNC Portal)

BUKITTINGGI, iNews.id - NC (13), siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang jadi korban pengeroyokan dan penganiayaan di Bukittinggi, Sumbar buka suara. Sebelum dikeroyok 20 orang, dia sempat dijemput dua orang temannya.

"Awalnya dijemput teman dua orang ke rumah ini, terus dia bilang damai saja. Lalu pergi ke sana," kata NC saat ditemui di rumahnya, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Manggis Ganting, Kecamatan Mandiangin, Kamis (5/8/2021).

NC menambahkan, dirinya kemudian dibawa ke belakang SD Negeri 3 Pulai Anak Air. Setibanya di lokasi, ternyata sudah ada beberapa orang menunggu.

NC mengatakan, masalah ini berawal dari WhatsApp grup. Di sana, dia dituduh mengejek salah satu pelaku memakai kutang bergabus.

"Gara-gara nyindir di WA, jadi masalah, jadi rame," kata dia.

NC tidak melihat siapa saja yang melakukan pemukulan terhadap dirinya, pasalnya saat kejadian dia menunduk dan melindungi kepalanya.

"Di video mungkin ada laki-laki yang ikut tapi tidak tahu karena waktu itu tidak melihat karena merunduk melindungi kepala," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: