Tempat Menginap di Sumatera Barat, Nomor 5 Bagaikan di Paradise

Dendi Siswanto ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 14:34:00 WIB
Tempat Menginap di Sumatera Barat, Nomor 5 Bagaikan di Paradise
Tempat menginap di Sumatera Barat, Paradiso Village Cubadak (Dokumen/Cubadak Paradiso Village)

JAKARTA, iNews.id – Tempat menginap di Sumatera Barat ini bisa dijadikan panduan bagi Anda saat berkunjung ke Tanah Minang. Dengan lokasi yang nyaman, asri serta bisa memenuhi kebutuhan saat Anda istirahat. 

Saat liburan ke Sumatera Barat, jangan lupa mencicipi masakan yang menggoyang lidah, mendatangi destinasi wisata alam serta memahami budaya setempat.

Kalau Anda datang dari luar pulau Sumatera  mau tak mau kamu harus menginap. Banyak tempat menginap yang disediakan dengan beragam fasilitasnya. 

Berikut 4 tempat menginap di Sumatera Barat yang kami rekomendasikan untuk Anda. 

1. Air Manis Hill Residence

Tempat menginap di Sumatera Barat, Air Manis Hill Residence (Instagram/airmanishillresidence)
Tempat menginap di Sumatera Barat, Air Manis Hill Residence (Instagram/airmanishillresidence)

Tempat menginap di Sumatera Barat yang pertama yakni Air Manis Hill Residence. Tempat ini terletak di puncak bukit sehingga menawarkan pemandangan yang memanjakan mata.

Bagaimana tidak nyaman, ketika bangun pagi Anda akan disambut keasrian alam dengan harmoni kicauan burung yang menambah ketenangan jika berada di tempat ini. Air Manis Hill Residence berada di Jalan Koto Kaciak, Air Manis, Kota Padang.

2. Hotel The Hills Bukittinggi

Penginapan yang satu ini memiliki lokasi yang strategis dengan pemandangan alam yang indah. Fasilitas yang disediakan juga akan membuat Anda nyaman untuk berlama-lama liburan di Sumatera Barat.

The Hills Bukittinggi menggabungkan harmoni alam dengan kebudayaan setempat yang membuat hotel ini berbeda dengan hotel lainnya yang ada di Sumatera Barat. Penginapan ini juga memiliki 1010 buah kamar yang bisa anda pilih.

Tak hanya itu, dengan lokasi yang pastinya strategis akan memudahkan Anda untuk berkeliling ke tempat wisata seperti Jam Gadang, Taman Panorama, Benteng Fort de Kock dan juga pasar tradisional.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: