Geger Tarif Parkir di Bandara Minangkabau Rp372.000, Pembayaran Transfer ke Rekening Petugas

Antara ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 17:29:00 WIB
Geger Tarif Parkir di Bandara Minangkabau Rp372.000, Pembayaran Transfer ke Rekening Petugas
Bandara Internasional Minangkabau Sumbar (Antara)

PADANG PARIAMAN, iNews.id - Media sosial digegerkan dengan keluhan seorang warga Sumatera Barat (Sumbar). Pria bernama Buyung Alfajri ini mengeluhkan pembayaran parkir di Bandara Internasional Minangkabau yang diduga tidak sesuai prosedur.

"Saya terkejut dengan tarif parkir yang dibebankan kepada petugas parkirnya, selain itu, pembayarannya juga ditransfer ke rekening pribadi," kata seorang warga Pasaman Barat, Buyung Alfajri, Kamis (1/12/2022).

Hal ini diketahui saat dirinya membayar parkir di bandara. Menurutnya, kejadian berawal saat dirinya masuk ke BIM pada 20 November 2022. Dia kemudian membeli kartu Brizi untuk bisa masuk dengan harga Rp35.000 dengan saldo Rp8.000.

Buyung terkejut saat melakukan pengecekan nominal yang ada di dalam kartu tersebut hanya sebesar Rp8.000 saja. Karena sudah berada di dalam, dia berangkat ke Jakarta dan memarkirkan mobil di parkiran inap di BIM.

Setelah sepekan, atau 27 November 2022, dia kembali dari Jakarta dan mengambil kembali mobil yang diletakkan di parkiran inap tersebut.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: