Jangan Ketinggalan, Ada Gebyar Vaksin Covid-19 Hadiah Motor di Bukittinggi

Antara · Selasa, 19 Oktober 2021 - 21:31:00 WIB
Jangan Ketinggalan, Ada Gebyar Vaksin Covid-19 Hadiah Motor di Bukittinggi
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa meninjau vaksinasi Covid-19 berhadia motor (Antara)

BUKITTINGGI, iNews.id - TNI-Polri bersama pemerintah Kota Bukitinggi dan Kabupaten Agam mengadakan gebyar vaksinasi gratis. Vaksinasi yang digelar di lapangan Kantin Bukittinggi ini berhadiah sepeda motor.

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa mengatakan, vaksinasi ini untuk percepatan herd imunity. Menurutnya, antusias masyarakat Bukittinggi dan Agam dalam mengikuti gebyar vaksinasi itu terlihat cukup tinggi.

"Ada sekitar 6.000 lebih masyarakat yang mengikuti vaksin hari ini baik dari kalangan pelajar dan lansia, ini membuktikan tingkat kesadaran masyarakat cukup tinggi karena vaksin itu suatu kebutuhan untuk kesehatan, untuk menggairahkannya, kita berikan hadiah sepeda motor," kata Teddy, Selasa (19/10/2021).

Teddy menambahkan, tingginya antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi berarti masyarakat sudah memahami kegiatan ini adalah untuk kebaikan bersama.

"Tujuannya tentu untuk membentuk anti bodi dari Virus Corona, karena dalam gebyar vaksinasi ini tidak ada paksaan, kita melihat masyarakat datang dengan sukarela," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: