Kabur saat Cari Barang Bukti, Pelaku Begal di Padang Pincang Didor Polisi

Rus Akbar ยท Kamis, 01 September 2022 - 18:21:00 WIB
Kabur saat Cari Barang Bukti, Pelaku Begal di Padang Pincang Didor Polisi
Pelaku begal yang ditembak polisi karena kabur saat mencari barang bukti (Rus Akbar/MNC Portal)

PADANG, iNews.id - Seorang pelaku begal asal Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pincang ditembak polisi. Pelaku ditembak saat akan kabur dari kawalan polisi saat untuk mencari barang bukti.

Pelaku berinisial QFH alias Barat (21). Dia ditembak di bagian betis sebelah kanannya saat mencari barang bukti di Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Kamis (1/9/2022)

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra mengatakan, kasus ini berawal saat dia menodongkan pisau kepada korban MS seorang pelajar.

"Pulang sekolah korban menggunakan sepeda motor merk Yamaha Mio J warna putih. Saat korban di melintas di Jalan Bandar Bekali Kubu Parak Karakah, korban diberhentikan oleh dua orang laki-laki yang tidak dikenali dan beralasan bahwa minyak sepeda motornya habis dan meminta bantuan korban untuk mendorongkan sepeda motornya," kata Dedy, Kamis (1/9/2022).

Kemudian kedua pelaku tersebut membawa korban ke Jalan Aur Duri Indah. Setiba di tempat yang sepi, korban ditodong dengan sebilah pisau dan meminta menyerahkan uang dan ponsel.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: